Sunday, October 26, 2014

46 Bulan

Time flies when you're having fun.

Gila banget hahaha, gue lagi baca-baca archive blog ini ke belakang-belakang, bahkan masih ada gitu post happy first lunaversary, terus 8 bulanan, and so on. Nggak kerasa banget. Gue pacaran sama D dari maba (mahasiswa baru), semester 1, sampe sekarang, alhamdulillah.

Lancar? Oh tidak, hihihi.

Banyak banget perbedaan aneh mulai dari selera kayak soal KFC dan McD, sampai karakter. Cuma somehow, itu kali ya yang bikin awet, karena kayak saling ngisi aja.

Sekarang sih hampir sama sekali nggak pernah berantem, semua bisa dikomunikasikan dengan baik, gue bete pun dia kayak ngerti banget jadi gue nggak lama-lama deh betenya, ya faktor usia juga kali ya, dulu masih 18 sekarang udah 22.

Lucunya, di awal dulu kita sama-sama tidak berpikir bahwa ini akan menjadi hubungan panjang yang sampe tahunan seperti ini, jadi kayaknya ini yang bikin nggak ngoyo gitu gak sih, jalanin aja. Gue sih dulu kira paling tiga bulan, hahaha.

Masih sama dan gak pernah berubah, masih suka makan nyobain makanan baru sana sini, dan masih doyan nonton bioskop dan makan popcorn manis. Kadang D pengen asin, tapi ujung-ujungnya paling ngalah. Tapi kadang gue merasa semakin kenal aja, D itu jarang banget muji makanan, semua biasa aja bagi dia kecuali yang emang dia bener-bener doyan ya. Makanya gue seneng banget waktu dia bilang potato wedges buatan gue adalah kentang terenak yang pernah dia makan. *terharu*

Seperti hubungan lain yang semakin lama, kalo di awal tiap bulan masih rajin ala-ala bikin apa, beliin apa, makin ke sini nggak, wahahaha, orang mensiversary nya udah puluhan kali, zz. Masih rajin dinner nggak? Masih sih, cuma nggak kayak dulu yang selalu spesial nyari tempat fine dining baru, soalnya emang gak ada yang baru. Malahan kadang gak dinner juga kok, palingan makan yang kita suka aja, walopun itu Penyetan Mas Kobis atau Ayam Penyet Suroboyo.

Jadi kesimpulannya apa sih makin ke sini? Makin santai sih menurut gue. Makin ngerti. Jadi kadang gak perlu ngomong panjang lebar gitu loh. Entah berapa orang udah nanya ke gue, 

"Lo sama D nggak pernah berantem ya, Pink?"

Ya, selain menurut gue brantem gak perlu dishare di social media, hahaha, ya gak apa-apa sih kadang kita suka kode ya listening lagu nyindir di Path, cuma sekarang lagi bete pun gue males sok-sok gitu, mending nonton tv series biar happy lagi. Cuma emang pertanyaan di atas hampir bisa gue jawab iya sih, emang nggak pernah berantem, huhuhu, ini aneh apa patut disyukuri sih? Kayak mager aja brantem-brantem zz, dan gak ada pencetus juga sih, saking udah lama gue dan dia jadi sama-sama menghindari hal-hal yang bikin bete pasangan. Dan itu gak terpaksa gitu lho, udah jadi kebiasaan aja, dan ya dikit banget sih hal-hal yang bisa bikin dia bete, apalagi dia gak pernah jealous, zz.

Terus tanggal 25 kali ini kita makan di tempat favorit kita, pokoknya paling kesukaan, pas mau KKN sebulan di Pekanbaru aja kita makan di sini dulu supaya gak kangen, zz. Hahaha, yaitu makan di RnB Grill. Pokoknya gue suka banget, dan D juga suka banget, menurut gue tempat makan steak terbaik di Jogja itu ya di RnB Grill. Kualitas daging, dan segala macemnya dari segi rasa paling bagus.

Menu gue udah gak bisa diganggu gugat, Norwegian Salmon, side dish nya, sauteed broccoli, mashed potato, sauce nya cream cheese. Menu D juga sih, cuma dia kadang-kadang sayurnya suka gonta-ganti, kentangnya juga, kadang french fries, kadang mashed potato kayak gue, kalo tadi dia lagi pengen crisscut fries, berujung bete soalnya porsinya lebih kecil, hahaha. Btw, kenapa sih salmon, kenapa gak rib eye atau tenderloin? Hahaha, maunya gitu!!! Gue doyan banget daging sapi, bagi gue daging terenak juicy banget, dibanding daging ayam yang kering, tapi... Kan demi menuju hidup yang lebih baik, hahaha.

Gitu aja sih, harapannya semoga dinner 4th anniversary kita lancar dan dirayakan pake gaji sendiri, asik, hahaha, amin ya rabbalamin.

Kasian deh yang kentangnya lebih dikit, wakakaka.

No comments :

Post a Comment