Monday, October 24, 2011

Definisi

Familiar dgn kata definisi? Yeaaa, as long as kita masih belajar, entah itu sd, smp, sma, sampe kuliah most of keywords yg kita ketik di Google pasti diawali dgn kata "definisi ..." karena most of the tasks yg dikasih sama dosen atau guru biasanya suruh jelasin arti atau maksud dari sesuatu.

Gue geli sama kata-kata bak pujangga. Really. Tapi secara objektif gue mengakui, cinta ngga punya definisi pasti kayak bahan pelajaran kita yg definisinya bisa dengan mudah kita temui via Google yg mengantarkan kita pada suatu page di Wikipedia. No, not that simple.

I'm sure banyak macem-macem definisi cinta. Coba digoogling, atau pake cara manual, buka KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia). Pasti ada. Tapi bukan definisi itu yg gue maksud.

Setiap orang pasti punya definisi masing-masing tentang ini................

Seperti gue, bahkan setelah 9 bulan dan 29 hari.

Jadi, pendek kata definisi cinta yg saat bener-bener sedang berada di pikiran gue ada dua, dan ini super random. Cinta itu saat gue, bener-bener dgn mudah menemukan yang mana dia itu yg gue cinta di sebuah foto contohnya. Bahkan saat foto itu diambil dari samping, atau dari belakang. Dengan sangat mudah.

Gue tau itu dia walaupun foto itu ngga ditag (oke, gue abis kepo facebook) walopun dari belakang, walopun itu dari samping, walopun itu cuma gagang kaca matanya. Lol. Tapi ini serius.

Kedua, saat lo udh pernah liat dia dalam keadaan terburuknya (misalnya ngupil, ini ngga bercanda) tapi pas ngeliat dia baru dateng di depan pager rumah lo, atau bahkan ngeliat dia di foto yg blm pernah liat sebelumnya langsung mikir, lo bener-bener masih memuja (oke kalimat ini agak menjijikkan) you know, even after these months, cuma dgn melihat lo masih naksir.

Gue ngga tau definisi itu bagi orang lain. Tapi khusus hari ini, dua definisi itu yg paling pas bagi gue <3


24 Oktober 2011, beberapa jam menjelang mensiversary ke-10.

2 comments :

  1. cinta itu susah didefinisikan..tapi lebih mudah di realisasi kan..hehehe

    ReplyDelete
  2. haha setuju, kadang agak labil, itu definisi ngga permanen, masih bisa berubah2 :D

    ReplyDelete