Saturday, July 16, 2011

Rindu



Judul postingan kali ini sederhana, rindu.
Tapi yang gue rasain tentu saja nggak sesederhana itu.

Agak susah sih berpisah dalam jangka waktu panjang sama orang yg udah jadi 'daily needs' kita. Tiap hari, hampir setiap hari at least ketemulah walopun kita cuma nyempetin lunch bareng.
Rasanya aneh aja nggak sharing sama dia tentang berbagai hal kayak yang biasanya gue lakuin. Dia emang pendiem, tapi he's a good listener (at least he always trying to), walaupun dia gabisa banyak ngasi saran/tanggapan paling engga udah lega aja kalo cerita sama dia, gue yang berisik parah semua diomongin dengan dia yg diem, jadi ya enak kan kalo mau ngomong ngga rebutan :P

Gue sering ngerasa hampa aja. Ada film di bioskop, pengen nonton sama dia. Bete di rumah tiba2 ngidam pengen makan apa biasanya ada dia. Duh!

Yang paling lucu sih tadi sore, gue bangun tidur tiba2 pengen banget pasta gatau kenapa, dan dia pas bbm bilang pengen nyari pasta, lagi pengen........ What a coincidence! :D
Untung ada segenap teknologi yang cukup membantu seperti bbm (kita bisa keep talking to each other in 24 hours) & telfon (segala cerita yg panjang males gue ketik via bbm bisa nyerocos via telfon). But still.... Gue butuh orangnya langsung di sini :"(

Role dia ngga cuma as a boyfriend yg menye2 cuma pergi ngedate. Not at all. Dia sahabat gue, partner gossip yg baik (selalu nurut & setuju sama gossip2an gue), bisa jadi apa aja boleee Dandi kan flexible, yang paling ngeselin sih kalo udh jadi bayi dan gue seolah2 baby sitter, apa ngga pas jadi anak TK dan gue guru TK yg harus ngajarin bocah ^^v haha peace, sayang. Ngga kok, hard to say this, tapi Dandi sungguh gue ngga bohong punya sisi dewasa yg ngga pernah gue ungkapkan depan dia (ntar ge er soalnya). Nggak ada yang tau gimana dia stay awake almost all night long... Gue aja terharu kalo inget. Gue typhus waktu itu, makan ngga pernah bisa masuk... Itu udah jam 10an malem kalo ngga salah, gue udah lemes bgt. Gimana dia ngurusin gue, mapah masuk mobil, sampe masuk rumah sakit. Gue opname dia dipandu bokap gue ngurus administrasi sampe gue masuk ke kamar yg nyaman.... Dan malem itu juga dia tetep di samping gue nungguin, aduh pengen sakit terus aja sih biar ditungguin terus hehe :$

By the way itu photo di atas empat2nya tetep bayi di mata gue. Dia seperti bayi dan akan selalu seperti bayi dan menjadi bayi, hahaha. Sepanjang gue kenal sih ada 3 model rambut itu ya fasenya yang botak dulu, lama2 panjang mulai bisa berdiri2 gitu kaya dispike gitu, ntar fase terakhir adalah fase favorit dia pas rambutnya kaya.... Bieber :")

Intinya tetep... Rindu :-(
Come home soon, will you?

3 comments :

  1. mbak beruntung bisa tau sapa yang mbak rindukan, lha saia?

    sapa yang saia rindukan aja kagak tau, walau kadang sang rindu itu datang mendera..

    ReplyDelete
  2. @nakashima : haha, itu seninya merindu tampaknya. :P

    @G M N : well, thank you :D

    ReplyDelete