Sunday, July 31, 2011

Good bye, Harry!

Setelah sekian lama ditunda, sampe orang pergi ke Spore segala cuma buat nonton Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2, akhirnya rame juga di twitter kalo HP 7-2 ini udah masuk LSF. Gue.............. Tentu saja girang :-)

Awalnya Dandi baca di detik.com kita sama-sama ngarep plis lah mainnya di XXI pas Dandi ke sini. Dan........ Pas bgt, hari pertama keluar hari Jumat 29 Juli, & Dandi balik tgl 31nya. Alhamdu? Lillah.

Okay, udah keluar di Empire XXI, 3D & 2D. Lalu, apa secepat itu dapet tiket? Gue sama Dandi tenang-tenang aja, kirain kita bisa buru-buru ngantri gitu abis solat Jumat. Ternyata tgl 28 malemnya abis dari BBQ Birthday Partynya Bian, Ayu sama Vierna bilang kalo udah pada rame beli via m-tix & antrian udah dibuka. YA ALLAH GIMANA DONG? :""""""(

Gue sama Dandi udah panik banget. Gue pengennya maunya itu nonton ya pas hari pertama itu!! Kita nyari search di twitter ada yg jual nggak, nyari di kaskus belom lagi Jumat pagi abis sarapan bareng nasi Padang gue sama Dandi berantem (tepatnya gue yg ngambek) lagi. DUH! Di sela-sela ngambek gue Dandi bilang dia.... UDAH DAPET TIKET BUAT HARI ITU JUGA WHICH IS HARI JUMAT, 29 JULI 2011, JAM 16.30, SEATNYA A10-A11 WHICH IS PALING ATAS & TENGAH!!!! Wohooo, gue langsung luluh wehehehe.



Oh ya, I'm proudly say that I'm a Potterhead! Hahaha ^^v gue punya novel lengkap dari 1-7. Gue baca novelnya jauh sebelum filmnya dibuat. Jadi pas keluar film agak-agak kuciwa dikit soalnya kan imajinasi tiap orang beda ya saat baca novelnya.

Harry Potter Series is addictive. Seinget gue tiap serinya keluar tiap tahun, dan gue selalu menanti dgn excited :-) pas iseng buka-buka lagi ketauan juga kapan pertama kali gue baca Harry Potter and The Sorcerers Stone, waktu itu gue masih 9 tahun imut ya hihihi udah 10 tahun lalu ituuuuu :-)

The last book, Harry Potter and The Deathly Hallows rilis waktu gue kelas 1 SMA atau sekitar 16 tahun, sedih sih buku terakhir maksudnya kaya okay journey gue bersama Harry akhirnya selesai juga cuma waktu itu masih gimana gitu kan karena filmnya masih ada, tapi sekarang... Hiks. I just can't believe it's finally over :"D

Ah ya! Satu rahasia gue......... My favorite house is Slytherin. Kebanyakan orang pasti suka Gryffindor. Tapi ngga tau kenapa gue suka banget dgn asrama berlambang ular & berwarna dasar hijau & silver. Main game & test di fansite HP pun gue bakal masuk house mana pun pasti Slytherin. Tapi bukan berarti gue jahat loooh. Hahaha.

And about the last film, it was... Great :-) Gue nonton yg 3D dan gue cukup puas dgn filmnya :-)

No comments :

Post a Comment