Friday, August 12, 2011

Pancake's Company

Good evening, Readers!

Hahaha, akhirnya gatel juga pengen nulis lagi di blog ini. Sekali-kali nggak apa-apalah ya, toh gue tetep update tiap hari kok blog satunya :D

By the way kemaren malem jam setengah delapan eh jam delapan deng ya si Ayu ngaret, gue ngedate gitu berdua Ayu di Pancake's Company di Sagan. Gue udah beberapa kali denger tentang si Pancake's Company ini tapi belum sempat-sempat nyari. Kata Ayu deket Bubur Ayam Syarifah, nyari aman gue parkir di seberangnya Bubur Ayam Syarifah dan nggak lama nyari nemu nih si cimut Pancake's Company. Kecil & nyempil tapi cozy.



Pas buka buku menu yang mereka jual dibagi 3. Ada berbagai macam Pancakes, Poffertjes, sama Pasta. Minuman juga beragam dari lemon juice, ice chocolate, milo, hot tea, dkk. Entah kenapa gue lagi pengen banget makan Poffertjes jadi gue pesen Poffertjes yang plain (dari dulu sukanya cuma yg taburan gula halus biar ngga enek) + 1 scoop vanilla ice cream. Ayu minta dipesenin Pancake Banana Chococheese. Minumnya gue pesen mineral water aja takut enek. Ternyata abis Ayu dateng gue mesen lagi Ice Lime Juice, dan Ayu mesen Ice Chocolate.

Ini dia penampakan Poffertjes dan............. SUPER! Best Poffertjes in town! Enak banget nggak boong! :D



Untuk range harga sekita Rp 3000-Rp9000, kalo makanannya sekitar Rp8000-Rp15000. Harga tersebut sangat terjangkau bagi kantong mahasiswa kayak gue haha, bisa makan puas-puas hahaha. Bisa dipastikan nanti bakal sering ke sini nih, secara Sagan tinggal ngesot dari UGM gitu ya............ Yg pasti harus nyeret Dandi ke sini :D

3 comments :

  1. aiss mantepp , kliatan nya enak dn hrga ekonomis , kalo k jogja kykny msti nyamperin tuh hehehe , salam kenal yaa teh jeeanchristhy.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  2. wah iya must try bgt jean kalo main ke Jogja :D iya salam kenal juga ya :D

    ReplyDelete