Friday, May 20, 2011

What differences a year can makes



So after a year.......................................
Jadi pas foto di sebelah kiri berlatar merah adalah Pinkadela Mashitta setahun lalu, siswi SMA Taruna Nusantara & pas foto sebelah kanan juga Pinkadela Mashitta setahun kemudian, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada.
Okay, mulai dari yang paling mencolok ya jelas... Pakaian. Setahun yang lalu baju itu masih melekat, tiap keluar kampus TN ya jelas kalo siang pake Pesiar/PDH (Pakaian Dinas Harian) + sepatu pesiar, kalo malem PDPM (Pakaian Dinas Pesiar Malam), sepatu kinclong disemir, gesper kinclong dibrasso haha kangen :'D dan ya setelah jadi mahasiswa jadi lebih bebas mengekspresikan diri, tiap pagi kalo telat tinggal narik baju dari lemari, yg jelas pagi2 ga perlu beribet nyetrika dgn 7 garis karena ada Mbak Endang yg nyetrikain :3
Terus ke... Rambut! Okay, setelah setahun gue amat sangat bahagia akhirnya rambut ini mulai memanjang & gue bisa hair coloring :') dulu mah di bawah kerah dikit langsung harus motong hiks bgt deh, akhirnya diakalin pake bob nungging, depannya panjang belakangnya pendek hihihi jd ngga kena potong deh :D terus masih dari segi penampilan kalo dulu tampak kurang terawat ya sodara2, gosong gitu apel & upacara melulu sih kasian ya hehe, setelah kuliah bisa perawatan lagi pelan2........... Terus setelah kuliah bisalah ya eyeliner & mascara dikit :P
Tetapi, ngga semua sisi positif setelah lulus SMA, karena setelah kuliah pilihan makanan bertambah dan di Jogja semua murah & enak! Hahaha, good bye sayur limbah RKB! Tapi yaitu berat badan gue naik sekitar 6kg huhuhu, keliatan ya mukanya jd tambah lebar.

Tetapi walaupun gue terlihat lebih berisi & terawat pas kuliah, bukan berarti pas SMA gue ngga bahagia :D baik kuliah maupun masa SMA gue alhamdulillah semuanya imbang. Ada susah ada senengnya.......................... Dan gue bahagia dengan hidup gue ;)

4 comments :

  1. yang saya lihat anda kurusan sis,, ,, oia 1 lagi muka keliatan tambah hitam,,, mungkin gara2 kebanyakan dijemur yak? :)

    jst blog walking ,, visit bag ok

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. jerawatnya tambah banyak gak?salut ama anak indonesia yg bisa bawa nama indonesia ke jepang ....halo salam kenal ya ..

    ReplyDelete