Sunday, May 22, 2011

Weekend

Weekend selalu berjalan sangat cepat beda jauh dgn weekdays yg berjalan kaya siput. Jumat sore ke minggu malem ngga berasa, apalagi gue ngerasa weekend ini agak extraodinary :D
Malem minggu udah kaya rutinitas selalu dinner sama pacar, malem minggu kali ini kita dinner di Kedai Tiga Nyonya. Ini resto favorit nyokap sebenernya beliau pernah minta setirin ke sana buat makan malem tiga hari berturut2 haha, dan sering gue datengin dulu pas jaman masih SMA, tiap pesiar. Biasanya selalu mesen menu favorit gue, soka telur asin, tapi kemaren ngeliat sop buntut goreng jadi pengen :D

Sop Buntut Goreng - Kedai Tiga Nyonya

Align Center
Dandi lagi agak bete, hihi :P

Sedangkan pacar mesen nasi lemak sama es teh tarik. Did I tell you, gue ngga suka banget sama yg namanya teh tarik :S ngga tau kenapa dari dulu ngga suka sama teh tarik apalagi kalo dikombinasiin sama nasi lemak, enek bawaannya, sedangkan kalo di KL kan itu mulu ya dimana2 haha.

Minggu sorenya dengan sangat spontan gue minta berenang! Iya berenang!! Gue bahkan udah lupa kapan terakhir berenang sedih banget ya. Setelah bingung nyari sana-sini swimming pool yang enak dimana akhirnya kita ngebut ke Grand Quality Hotel, katanya pas nelfon tutup jam 6 dan itu udah jam setengah 4 sore. Fiuh nyampe sana sekitar setengah 5an dan ternyata tutupnya jam 7 malem :D

Pas baru nyebur, masih terang tapi ngga terik :D

Ini kira-kira udah abis magrib, udah gelap lampu2 di sekita pool mulai nyala :D

Di tengah2 berenang kita laper, haha mustahil ya kalo Pinka sama Dandi ngga laper? Ternyata Dimsum Quality nya bisa dipesen ke pool :D dengan girang kita mesen Cakwe yg pake mayonaise itu sama Mantau, kita mikir kan buat ngemil abis berenang kita cus nyari makanan kuah2an yg anget gitu ya. Eh pas dua2nya udah seger abis mandi malah jd mager pengennya abis itu langsung pulang yaudah kita mampir ke resto dimsumnya dulu ngelanjutin tadi cakwe & mantau yg nanggung itu :D

Dimsum Grand Quality Hotel

Di sana gara2 tadi udah makan 2 porsi di pool, kita tinggal nambah 4 piring lagi. Dandi tetep dengan cakwe & mantau, gue nambah ayam bungkus kulit tahu & hakau, terus minumnya Chinese Tea. Awalnya kita mikir kayanya kurang nih, tapi ternyata alhamdulillah..... WE'RE FULL :D

Mine was very great, how's yours? :-D

2 comments :

  1. mine ? on saturday night, i went down town ke arah prawirotaman karena diundang ama pemilik NGO dari belanda yg bermana stichting (fyi, gw udh lama pgn msk NGO ini) dan kebetulan owner lg dateng. nah, gw yg diundang buat dinner ini excited bgt dong ya pastinya. dan bener,org belandanya (Mr. Geist) itu baeeeeeek bgt. and guess what? i got in ! haha. bahagia bener dah. selain itu, gw byk jalan sih intinya. panjang kalo diceritain. cuma yg tadi tuh bold bgt, jd pgn share aja :) *muka happy bgt*

    ReplyDelete
  2. Hello, I'm from Brazil and I am using the google translator to talk to you, and wanted to help me following my blog or is there only just entered the link

    http://grockclub.blogspot.com/

    but do not forget, in Portuguese I advise you to use google translator too
    Your blog is cool, or like me by saying Brazil - Seu blog ta sinistro

    ReplyDelete