Sunday, May 15, 2011

Copy-cat. Miauw.

Good evening my dear Readers,
How's your Sunday? It was good I guess. Mine too :-)
Hari ini bangun sesiang-siangnya umat, kebangun juga gara2 tetangga depan kondangan dan masang lagu2 kenceng bgt, & lagu2nya gengges. Sekali. Amat sangat. Gue pasrah :")
Pacar dateng jemput buat super late lunch (yes, 3 pm!) dan gue spt biasa.... Belum mandi. Akhirnya gue mandi & menye2, dia nungguin sambil nonton bola di sofa. Setelah beres kita late lunch di Gita Anjana. 2 nasi timbel, satu ice lemon tea, satu Aqua dingin, dan satu slice oreo ice cream cake, oenyoe kan dessertnya sepiring berdua :3
Setelah itu kita take away pizza dan cusss ke rumah uak gue. Uak itu kakaknya nyokap gue, ngobrol ngalor ngidul ketawa ketiwi, pacar numpang magriban trs pulang deh. Pulangnya kita makan sate padang (iya makan lagi, hihi kita kan ndut :p) trs baru pulang.
Nyampe rumah tetangga gue... MASIH kondangan dgn berisiknya :") then gue browsing2 aja sambil ngecekin blog.......................... Nah ini dia inti cerita hari ini.
Gue nemu sebuah blog. Random. Gue tau orang ini tapi ngga kenal bgt. Gue tau dia pernah ngeadd facebook & bbm & follow twitter gue. Dan saat gue liat blognya gue... Terpana.
Awalnya gue ngerasa aja kok cara nulisnya agak mirip gue sih.. Tapi kalo namanya mirip kan belum tentu sengaja gue aja kali ya kege-eran ngerasa dimiripin hehehe, gue keep on reading her posts sampe gue sadar emang mirip :') ada 3 point yg bener2 gue soroti,
1. Ada sebuah apa ya.... Line! Ya ada sebuah line yg bener2 copy paste. Line itu gue buat waktu awal gue jadian sama Dandi dan dgn sangat flowery gue bercerita di blog gue.
2. Ada sebuah post, tentang gue akan bagaimana di masa depan. Nggak plek sama, tapi gue-sangat-tau.
3. Beberapa foto & title looks very similar.
Okay, gue jelaskan ya... Gue ngga sok2an gimana kok, I was just... Speechless. Gue seneng kok, kalo tulisan gue bisa menginfluence gaya menulis orang :D to be honest, I'm happy kok. Kehormatan bagi gue. TAPI.... Ada tapinya, can you make it smoother? Jadi kalo kaya line jgn kaya copas gitu dong hehe dimodif dikit kek, biar kreatippp :P tapi ya.... I don't mind kok.... Tapi ya itu, kan tiap orang nulis punya ciri masing2, buat jgn terlalu obvious gitu lah, supaya enak jg kan dibaca.
Well, gue harap ini ngga menyinggung! Keep on writing ya ;) TV di depan udah nyala, Arsenal lagi main & minta ditonton tampaknya.

Have a nice dream, People <3