Sunday, June 14, 2009

my childhood memories

masa kecil gue penuh kenangan aneh2, eh ngga deng bercanda hahaha. masa kecil gue itu menyenangkan sekali! bayangin aja deh gue cucu pertama dr sebuah keluarga besar batak di satu sisi dan keluarga besar ngayogyokarto di sisi lain, wau percampuran etnis yg mantabh heheh -__- ah ngga nyambung pokoknya ya pasti gue disayang sekali!

pinka kecil

nah benda yg paling gue inget waktu gue kecil adalah...

yves saint laurent lipstick punya nyokap

mata gue langsung 'cling' ngeliat lipstick ini umur gue 4 tahunan kali ya, gue pokoknya inget banget ini lipstick nyokap gue haha (gue suka main dandanan, tapi i wonder if i knew the price of those lipsticks, ngga gue buat mainanlah, hahaha)
abis itu film yg paling berkesan buat gue, saat itu gue udah umur 10 tahunan,

the parent trap

saat itu lindsay masih sangat polos hahaha, she even didn't know how to fallin love, apalagi sama cewek! haha :D ih gue sukaaaaaaaaa banget film ini :) abis itu yg gue inget lagi,

oshkosh b'gosh overall

ya gue kemana2 dipakein overall oshkosh ini sama nyokap gue hahaha. dan gue inget kancing celananya kalo dibuka bisa jd rok! dan gue pernah mengotori overall gue dgn muntah gara2 kebanyakan makan gulali harvest trs muntah di eskalator PIM, aduh bikin malu bgt yak gue -__- kalo masalah makanan,

round table pizza

sekarang round table udah ngga ada di indo. dulu kedainya ada di foodcourt plaza senayan. menurut gue round table lebih enak dari pizza hut jauh -__- lasagna nya aduh ngga nahan deh, oreganonya kerasa banget (kok inget sih, kan masih kecil, hahahaha) pokoknya gue suka banget!
hehe, so how about your childhood memories?

No comments :

Post a Comment