Tuesday, June 16, 2009

gue delapan tahun lagi?

delapan tahun lagi umur gue... 25 tahun. insyaAllah gue udah jadi nyam nyam, banker! amin. haha banker yg sukses duitnya banyak, haha, kaya Andrea Siregar di buku ini,

gue suka banget buku ini btw (i bought this stuff last year, well two thumbs up for ika natassa, and her second book Divortiare), bisa ngebuat gue ngayal mm, bagaimana gue beberapa beberapa tahun lagi hahaha. oke insyaAllah gue bisa masuk FE, haha, trs jd banker (noh, ngapain gue masuk jurusan IPS kalo ngga buat spesialisasi ekonomi, wehehehe). gue bisa kerja di bank internasional, kaya Bank of Tokyo or maybe Deutsche Bank? hehe (buat apa coba gue jd nihon go team? ngakakakakkaka). then i'll buy this hermes birkin bag,


then i'll wear this manolo blahnik's shoes,

and having a perfect fiancee (rich and handsome, juga beriman, haha) ih tapi ngga asal rich ntar kaya manohara lg gue -__- haha.
so what do you yaa think about my future? hehe.

No comments :

Post a Comment