Saturday, June 13, 2009

sports event week!

ayu - jeanet- indri - caca - pinka - nana

omg! rambut gue panjang sekaleee! haha :P
minggu ini di sekolah gue lagi rame Porsitara (Pekan Olah Raga Siswa SMA Taruna Nusantara) wedeeeeh! haha. cabang2 yg dimainkan adalah sbg berikut ;
1. Sepak bola putra
2. Futsal putri
3. Renang estafet putra - putri
4. Estafet putra - putri
5. Basket putra
6. Catur
7. Badminton putra
8. Tenis meja putra
9. Voli putra - putri
terus terus gue bermain di 2 cabang yaitu futsal sama renang. secara gue sama sekali engga berbakat maen volley dan males lari :p haha
buat futsal, kita lawan X8 tuh. berat sih :( linda - keeper, caca - back, gue nana indri striker hahaha (formasi macam mana itu) dan YEAY! gue mencetak SEBUAH GOL TUNGGAL (hasil umpanan indri juga) karena akhirnya kami kalah 2-1 :(
buat renang, dibagi 4 kloter, 5 wakil tiap kloter. secara ada 20 kelas. estafetnya dua org. cabang ini yg maju gue sama linda. hehe trs di kloter gue, gue turun pertama syuuuuur hehe gue ptama gt deh nyampe dan menyentuh partner gue si linda, wau wau haha alhamdulillah jauh sm 4 lawan lainnya dan tololnya gue renang noleh2, pgn liat yg laen ampe mana hahahaha malu pisan euy! tapi akhirnya linda mendapat posisi kedua jd secara limit ato pun urutan ngga masuk final :(
uh rasanya segala daya upaya gue ampe badan remuk ngga worth it deh :( but that wasnt a big problem gue lebih menghargai perjuangan kami rame2 dan kompak2nya transformers aka social one :)
bangganya, badminton - volley - basket - soccer (putra) masuk final semua :)
mudah2an juara umum yaaaa, amin :) :)

2 comments :

  1. cewe2 transformers yaaa? hihi is 1 hebat banyak menang ya cowonya. cewenya gmn? haha

    ReplyDelete
  2. cewenya wah menang teriak, nad :) :) hahahahahaha

    ReplyDelete