Thursday, April 16, 2009

meja belajar

meja belajar nona pinkadela mashitta :)
di TN itu ada 3 tempat yang paling pewe banyak berisi barang2 kita gitu. yaitu lemari, kasur, sama meja belajar. lemari jelas isinya baju, kosmetik, sepatu, blablabla gitu kan ya. nah kalo kasur gue itu ada kipas anginnya, ipodnya, majalahnya, cemilannya, nah itu tapi kalo ngga ada pemeriksaan, tapi kalo ada harus bersih.
nah masalah meja belajar. hihi di atas ada foto meja belajar gue yg meriah kan ;D
di meja belajar tuh di atas yg pake pintu kaca seharusnya hanya ada buku pelajaran, alat tulis gitu2. tapi berhubung gue ngga suka yg harus2, hehe, jadi di situ ada (selain buku paket & buku tulis) :
1. Promina, bubur bayi rasa beras merah (gue habis kontrol gigi dan plis! itu sakit banget gigi gue rapuh ngga bisa makan apa2, bubur bayi adalah pilihan yg tepaaaat!)
2. Loacker Neapolitan, nyokap gue tercintalah yg menurunkan kesukaan gue pada wafer paling enak sedunia ini. rasanya kaya meleleh di lidah kalo dimakan haha.
3. Lilin aromatherapy rose dr Gaby :)
4. coklat valentine dari Yohan (kebiasaan lama kan suka nyimpen coklat bertahun2? haha)
5. Novel(s) (Breaking Dawn, Glam Girls, La Tahzan for Teens, haha)
6. Tongkat peri hadiah ultah dari kak Amna
7. Fotobox sama Caca & Indri
8. Kolase foto nyokap, bokap, Kevin
hehe pokoknya meriah kan ya, meja belajar gue? lain kali gue bakal posting soal kasur, lemari, dan blablabla deeeh :) yah kemeriahan hidup gue di TN.
btw, ini H-2 karwis ke jakarta - bandung.

1 comment :

  1. nka meja blajarnya koq asik, hihihi
    jd kgn mja blajarq wkt di tempoer :'(
    nka kmrn ak k bandara ktmu ank tn bnyk bgt, ak nyari2 muka yg tak kenal *yaitu kalian2 ank tmpoer yg d tn gak ada kabeh, wkwkwkw

    ReplyDelete