Tuesday, April 14, 2009

that's why my name is pink... a!

hihi kata yohan nama pinkadela mashitta itu... unik! hehe katanya dia ngga pernah denger nama kayak gitu sebelumnya, ya iya dooong! hehe. emang sih agak aneh yah didenger. gue lahir bulan februari, kata nyokap itu lagi suasana valentine gitu jd identik sama warna pink aka merah jambu, haha trs nama gue jadi pinka deh abis kalo pink gitu kan, ngegantung hehe. dela itu gabungan nama bokap nyokap, denny sama lanny. abis itu mashitta itu nama islam yg dibuat kejepang2an gitu (ya memang ditakdirkan jadi nihon go team haha mm, kok her jepang? huahaha). btw, entah kenapa gue juga sukaaaaa banget sama warna pink :} sengaja ngga sengaja para gadget kesayangan gue warna ato pun case nya warna pink!
pinky toshiba portege m800
ipod touch with pinky case

BB curve 8310 with pinky silicon case

n.b. gimana lay out barunya? lebih seger dan cerah kan yaaa :) hiks sayang gue dodol banget widgetsnya lupa disave jadi shoutbox sama hitcounternya baru gituuu :( btw, for the next time i promise to write something that worthy laaah :) i won't write something that showing the weakest or darkest side of me, again. gue bakal lebih optimis for facing this life :) i'll make everything better, promise :))

2 comments :

  1. pinkoo. layoutnya bagus. sayang shoutout boxnya ilang haha. laptopnya sama kayak punyaku. cuma beda warna. haha. :)
    pinkadela mashitta. haha. kangen kamu deh nka. pengen main kayak dulu lagi. haha.

    ReplyDelete
  2. ah karinceeee aku juga kangen dirimu beibiiiiih
    haha
    aku inget banget yg kita nonton basket malem2 dan dirimu ngabur haha
    ngawur banget itu bebs!
    eh kapan doooong ketemuan -__-

    ReplyDelete