Saturday, December 13, 2008

exam's result

tes akhir semester udah selesai sekarang waktunya bersantai hahaha jadi bangun pagi, mandi, sarapan, apel, kalo ga ada her ato remed balik deh ke graha :D asiknyaaa. nilai gue gimana ya? ada yg naik ada yg turun sih, but it's not a big deal, secara bu wiwik bilang pinka perkembangannya sangat baik hahaha. hidup terasa jauh lebih menyenangkan, walopun walopun di beberapa kesempatan kembali terdengar berita tidak mengenakkan di kuping :( oh gue sedih bgt, udah lama gak nangis gini... digosipin lagi nih aaarrrrggghh. udahlah yg lebih berat dari ini aja gue pernah kuat kok, masa berita kampung aja gue gak kuat sih :) toh gue sm dia saling dukung kok :) :) kseluruhan, gue puas sama hasilnya kok, walopun aga sedih sih akunnya :( but btw here's the results ;
math pass
geo pass
eco / account pass / nyaris :(
socio pass 90 :)
citizenship pass 76 :)
indo pass
japanese pass
english pass 80,5 :)
history (belum pengumuman)
knkp her! (gapenting)
IT (susulan)
religion pass
sports (susulan)

No comments :

Post a Comment