Tuesday, December 16, 2008

dia ikhlas :')

gue udah feeling gak enak dari minggu malem. gue gelisaaaah bgt. rasanya pengen nangis tapi gatau kenapa. pengen shalat biar tenang tapi lagi ga bisa shalat. ya Allah akhirnya kaya kata mama gue dzikir aja sm baca2an. sampe datanglah hari ini. gue ikut lcc, makanya makan siang telat. btw cerita lccnya seru jadi ntar gue post sendiri kalo uda mood, skrg masi agak sedih. trs gue masuk rkb sambil senyum2 kemenangan soalnya kelompok gue masuk final, sibuk nyalam2in pamong graha. gue gak tau kalo uda pengumuman :(
gue duduk, lalu makan. tapi gue pengen muntah. ternyata udah pengumuman, dan gue akhirnya tau hasilnya. astagfirullah, gue lemes bgt.
gue sedih buanget pol2an awalnya. huaaa gue nangis mewek parah ngerasa bersalah sangat ampe gue nangis2 di rkb di kamar mandi. ya Allah sedih bgt. trs2 anak2 pd nenangin trs bilang dia nunggu gue di luar. dibantu ayu ma dinna gue ngelap air mata, gue ngaca mata gue bengkak, merah. gue pengen dia ngeliat gue tenang, senyum, pokoknya secantik mungkin tapi gak mungkin gue sembab :(
gue keluar rkb, liat dia udah dikerumunin anak2 yg dkt ma dia. hati gue ancur bgt ngeliat senyum ikhlas dia ke gue. ya Allah, makasi udah dikasi orang dgn hati sebesar itu :')
dia senyum lepas bgt. gue pengen nangis tapi gue tahan. dia ikhlas kok.
masa gue sedih sih? harusnya gue bangga punya dia. orang sebaik dia. yang orang2 pun sebenarnya tau, he deserves it :)
cuma emang mungkin belum jalannya dan gue akhirnya berhenti nyalahin diri sendiri. gue capek :')
skrg gue harus ngehibur dia :D jadi yg terbaik dan nunjukin gue juga pernah gagal dgn kaya gitu juga dan buktinya hidup gue baik2 aja skrg. nilai2 gue alhamdulillah baik2 aja.
udah ah ya mata gue masih bengkak gak enak liat laptop gini mulu.

No comments :

Post a Comment