Thursday, December 18, 2008

BALI-Candid-Picture

in this pict : sneakers belel, gelang kesehatan, tas hasil buruan di sebuah pasar di bali, kaos insight, skinny item, sunglasses :D
ngeliat foto ini gue pengen cepet2 cuti. cepet2 pake baju bebas. eneg gue sama PDH haha. ampe jam 9 malem pake baju dinas bayangin kaya apa gue pengen muntah tau! hehe.
i've got this pic from my bf's digicam. i just don't remember when he took this pict :p
jadi waktu di Bali liburan Juni kemaren kita ke tempat gajah2 gitu seinget gue. awalnya mo rafting tapi udah kesorean apa gimana gitu. akhirnya gak jadi. nah sempat lama di sana trs sempat foto2. tapi sumpah gue nggak sadar waktu foto ini diambil, orang waktu itu dia masih temen gue, hehe emang dia bakat papparrazi, terus gue bakat jadi selebnya :p hehe.
gue sukaaa banget foto ini perasaan artistik bgt hehe mungkin gara2 emang gue gak nyadar di foto yaahh :D
dan gue gak sengaja nemuin ini baru kemaren di flashdisk dia hehe.

No comments :

Post a Comment