Thursday, December 11, 2008

10 Hal yg Membuatku Bahagia di Tembagapura

hehe, ngikut sari nih, ngeliat postingan perasaanku jadi campur aduk, sedih-seneng gitu ngenang dulu2. btw, temen2 segraha gue lagi pada makan siang gue sendirian nyepot di lobby hehe. gue gak escape koook :) kan lagi sakit mata jadi makan di graha wehehehe, oh well lets start,

1. Berada di Rumah West 1 # 516
ya ampuuun udah ni rumah paling nyamaaan dibanding rumah mana pun! mo rumah jogja ato jakarta apalagi TN huehehehe. lebih enak dari hotel bintang lima juga hahaha. paling enak tuh di ruang TV/dvd (yg paling gue inget nonton Parent Trap waktu Lindsay masi polos belum tunangan sama Samantha Ronson haha) tiduran di kursi kebesaran gue bareng papa mama adek trus ngemicrowave keju, hmm, ato gak sambil makan nachos buatan mama yummy!
2. Lunch di Sekolah
ini asik banget, bener kata sari. kita tuker2an makanan, trus ngantri microwave gitu. waaa asik. trus inget bgt ayamnya alev pernah dijarah anak2 wuahaahaha.
3. Menjelang 17an
di Tembagapura tuh pulang cuti Juli gak ada pelajaran sampe 17 agustus! asik bgt kaaan? kita bener2 abis2an nyiapin upacara gede buat 17an. lucunya gue pernah cinlok sm salah satu pemegang snare drum marching angkatan gue, hahaha dasar anak SMP ;p
4. Dinner / Brunch di Lupa Lelah Club
Lupa Lelah Club aka LLC adalah sebuah tempat makan aga formal gitu jadi satu2nya tempat dimana gue bisa dandan rada cantiklah ke sana hehehe dulu2 sih dgn cueknya gue cuma pake blouse skinny ma flat, tapi last time gue ke sana oct '08 kmaren gue pake dress sm wedges dooong :) no sandal no shortpants gituu. tiap malem beda tema, sbg keluarga yg bahagia setiap sebulan sekali kami berempat nyempetin buat dinner ato brunch di sana apalagi kalo ada occasion tertentu kaya ultah gue kevin ato mama papa ato anniversary ato gue kevin abis menang apa gitu :) malam fave kami adalah hotstone dimana kita bisa mesen sirloin/tenderlon/lambchop/seafood buat di grill sendiri gue paling suka saus jamur ato garlicnya nyum2.. trus sering pesen caesar salad berdua papa :D kangeeen.
5. Having Fun di SH
haha ga perlu gue jelasin lah apa ajaaa :) yg pasti gue sangat amat super duper bahagia ngabisin waktu gue di sana sama para penghuni lengkapnya anggun epit karin ayu rara bea cella nadia yuri james bagus alfi genzo charles dll lah :) kangeeeen.
6. Jalan Jalan Malem
mm, biasanya gue makan malem buru2 gitu nyokap uda ngerti gue mo ngeluyur lagi hahaha dgn sweater rusty ato opkel gue, skinny, sama sendal jepit roxy hahahaha gue siap ke tribun aaaa seneng bgt ga lupa bw kantong hp hahahags
7. Import Foods
cadbury lengkap (crunchie), mars, picnic, violet crumble, dove, permen karet extra, campbells cream soup, yoghurt, cheese, baskin robbins, croissant, pauls milk, aaaa banyak deh yg impor ostralii enak2 hiks di sini ga ada.
8. Sleepover
ini asik bgt, apalagi kalo di rumah rara ada brownies tante silvy :D
9. Menjelang Cuti ke Jkt
haha asik bgt artinya liburaaaan dan shopping! hehe dan masalah2 yg gue bikin selama ni hilang ditelan bumi kalo mo cuti hahahaha
10. Bali Room
Latihan band di sanaaa! haha gue vokalis abal hehe. biasanya yg 'suka' nyayi tuh gue anggun ayu hehe. sama ada seorang drummer yg kalo lagi cari beat make ipod trus ipodnya gue yg megangin dasar adek kls gak sopaaan ;p

2 comments :