Monday, July 1, 2013

Quick Update

Kenapa quick update? Karena gue bakal nulis update cepet aja nan singkat sebelom gue berangkat KKN. Tanggal 3 nanti gue udah pesen tiket pagi JOG-CGK dan dilanjutkan siangnya JOG-PKU, buat KKN di Pekanbaru tanggal 3 Juli- sekitaran akhir Agustus. Sedih sih nggak lebaran di rumah lagi. Tapi yaudahlah ya demi adanya embel-embel SH di belakang nama eke secepetnya, amiiiin. Kenapa di Pekanbaru? Ya, nanti pas udah ngelaksanain di sana langsung pastinya ada penjelasan kenapa milih Pekanbaru. Ahay. Sekarang yang penting quick update dulu.

Sabtu, 22 Juni 2013 kemaren gue balik ke Jakarta, wajib ya sebelom KKN ketemu keluarga dahulu karena nanti akan berpisah 2 bulan *galau amat* *dulu di TN juga pisah mulu* *tapi di TN kan lebaran pulang* ah sudahlah, hahaha yang penting selama 6 hari kemaren seneng-seneng dulu deh karena gosipnya kalo KKN itu harus hidup sederhana *di TN juga sederhana* *pas LKPL juga sederhana* *jadi sebenernya biasa aja* LOL. Jadi ngapain aja?

Opung itu nenek dari Mama. Hari pertama kita nganter Opung belanja di Tip Top deket rumah, terus sarapan lontong sayur Padang yang rasanya nggak ada yang mirip di Jogja. Terus kalo di rumah gue suka ngoprek-ngoprek album lama buat cari-cari foto jaman kecil, eh malah nemu yang lain-lain dan berharga!

Ijazah Opung Godang (Papa-nya Mama) dari University of Cambridge dari tahun 1956. Liat nilai buat Mathematics-nya! :O
Foto Pinka kecil :"D
Foto Pinka kecil lagi sama Papa (atas), & Mama (bawah)
Foto Uwak (kiri) dan Mama (kanan), sekarang aviator Uwak ngehits lagi ya :D
Mama pas kecil

Besoknya dan besoknya lagi alhamdulillah sempet ketemu temen-temen baik gue dari SMP dan SMA. Pertama ketemu temen-temen SMP di Starbucks Plaza Senayan, seneng bgt ketemu Epit, Rara, Cella, sama Charles. Biasa ketawa dan ngobrol ngalor ngidul sampe malem.

Charles di antara cewek-cewek udah kayak Raja Minyak.... Minyak Goreng.
Alhamdulillah sempet ketemu temen-temen SMA juga di Playground PIM 3, ini kita kayak dari matahari masih bersinar cerah sampe udah gelap ngobrol panjang juga. Ada Monic, Bong bong, sama Zaki.


Jadi gue tuh TK, SD-SMP, SMA, dan kuliah di kota yang beda-beda, jadi gue seneng banget kalo tiap pulang ke Jakarta, selalu sempet paling nggak sekali aja ketemuan sama temen-temen baik gue. Kayak lo berbulan-bulan nggak ketemu, sekalinya ketemu pasti bakalan lama karena yang diceritain juga banyak.

Terus nyempetin ngemil-ngemil enak juga karena mau KKN, jadi memanjakan si sweet tooth ini dulu *baca: gue sendiri* hahaha, insyaAllah sih KKN-nya nggak yang total 100% susah kayak LKPL gitu sih, cuma mumpung aja ya kan.

Cheesecake Royale-nya Pizza E Birra
Churreria's Churros!
Terus bernostalgia dengan Bumblebtch, kendaraan yang menemani masa-masa maba (mahasiswa baru) gue, pertama kali belajar nyetir, pokoknya jaman gue jomblo kemana-mana sendiri, menemani gue berkelana mengarungi jalanan Jogja, dalam keadaan susah maupun girang LOL. Dari yang malem-malem ujan-ujanan didorong sampe rumah karena gue ngelindes batu gede yang bikin olinya bocor, yang awal-awal gue nyetir masih baret-baret, yang awal-awal gue belajar parkir di FH, yang awal-awal macem-macem kenangannya! Sekarang dia balik ke Jakarta dan gue udah pake mobil lain. Tapi Bumblebtch tetap di hati :"D dulu pernah gue bahas deh gue namain Bumblebee gara-gara warnanya champagne atau gold gitu PADAHAL ENGGA KUNING JUGA SIH, tapi ala-ala aja, terus sama Audy dipelesetin jadi Bumblebtch :(

Penampakan dalam Bumblebtch-kuh tercinta!
Ah ya pokoknya itu aja, kemaren udah ke Carrefour Amplaz buat belanja persiapan KKN, udah sempat nonton White House Down juga di Empire XXI, tapi kok menurut gue bagusan Olympus Has Fallen ya.... Oia ngomong-ngomong film, ternyata Dandi ngumpulin puluhan tiket nonton kita *walaupun beberapa ilang, termasuk tiket nonton pertama kita The Tourist, hiks* soal itu kapan aja ah gue bikinin postingan sendiri.

Selama KKN pengennya sih rajin ngepost kegiatan gue apa aja di sana, tapi entahlah nggak tau bisa sering-sering online apa nggak, berdoa aja provider gue bagus jadi bisa online pake personal hotspot-nya iPhone. Pokoknya wish me luck buat KKN yaaaa :D

3 comments :

  1. nice post! goodluck for your KKN! jauh banget btw hehehe. fh juga ya? nice to meet you! :)

    ReplyDelete
  2. wahh.. ke pekanbaru ya! kota saya itu.. haha. have fun disana! :D pake sunblock ye.. panasnya si gila.

    ReplyDelete