Monday, February 6, 2012

Studium Generale 2012

Pertama-tama gue pengen ngungkapin kalo sedih juga sih udah lama banget ngga nge-blog. Ngga tau pada saat ngga ada mood buat nulis, maka gue ngga akan nulis, sehingga cerita yang pengen dishare ketumpuk :')

Okay, jadi peristiwa menarik apa yang terlewatkan selama ini?

Studium Generale 2012.

Studium Generale basically adalah suatu apa ya, kegiatan di TN, yg biasanya dilaksanakan di GOR. SG biasanya dipersembahkan oleh alumni yg paling baru lulus. Kayak SG angkatan gue karena lulus Juni 2010, SGnya Januari 2011. Nah SG Januari 2012 ini, otomatis yg ngadain TN19 yg lulus Juni 2011 kemaren. Intinya informasi dari alumni buat adek-adek yg sekarang kelas XII tentang kelanjutan studi. Istilah sharing lah, begini loh kehidupan kuliah, dipersempit lagi, tiap sharing dibagi per fakultas/jurusan, biar adek-adeknya bisa tau secara langsung kira2 fakultas/jurusan yg mereka minati kayak apa. Hari pertama sharing kayak gitu, dibagi-bagi perkelas, jadi ada kelas Fakultas Hukum, kelas Fakultas Ekonomi (bisnis, akun, & ie), dll gitulah. Hari kedua baru kaya education fair, tiap universitas ngisi satu stand di GOR.

Jadi kesimpulannya, sebenernya SG tahun ini gue ngga wajib dateng. Tapi SG itu juga kaya ajang reunian kangen-kangenan gitu lho, karena males nginep di Magelang, gue sama Meli memutuskan buat... PP. Hahaha nekat secara gue belum pernah nyetir keluar kota walopun sedeket Magelang :')

Maka berangkatlah gue dan Meli, pukul 08.30an ya berdua :") gue sbg driver dan Meli navigator. Hahaha, gara-gara lebay takut ngantuk kita mampir CK beli perbekalan kaya air mineral, sama Nescafe kaleng (GUE TAKUT BGT NGANTUK DEMI APAPUN ZZ) hahaha trs mampir Pring Sewu buat sarapan. Sumpah freak bgt pas di Pring Sewu mbak-mbaknya datengin kita terus sulap pake kartu, trs kartunya dikasih ke kita. Gratis. -_-"

Ternyata menempuh jarak 43km ngga kerasa gimana-gimana banget kok pemirsa, kita sampe dalam waktu sekitar 50 menitan. Kaki gue masih sehat seger, ngga capek dan gak kenapa-kenapa. Kita mampir ke Hotel Oxalis, tempat Caca, Angie, Ayu, sama Goro nginep. Dan di hotelnya berasa kaya di Bali :') di sana ternyata juga lagi ada Icus. Kyaaa abis kangen-kangenan kita pun cus ke TN. Sampe TN pas gitu sama makan siang, dan kita boleh makan di RKB sama adek-adeknya! Sumpah gue excited banget, kangen jadi kepala meja lagi, kangen makan pake ompreng lagi, kangen menunya (yg dulu gue hina), kangen suasana RKB, kangen suara jaga RKB yg ngasi-ngasi pengumuman, kangen riuhnya obrolan + dentingan sendok garpu, SUPER KANGEN.

Gue, Meli, dan Adik-Adik TN20

Adek Kasur TN20, Azi :D

Btw, menu di RKB siang itu masih kayak yg lekat di ingatan gue, hahaha, ayam goreng tepung sama sop kacang merah, lengkap dengan kerupuk dan pisang. Yang menyedihkan, gue makan ga sebanyak dulu, tapi jadi melambat :'( masa adeknya selesai duluan. Ngga ada di kamus Pinkadela makan selesai terakhir, hiks. Udah ngga terlatih kayaknya :")

Sorenya abis laper lagi gue dan Meli makan ke tempat yang wajib dikunjungi tiap ke Magelang, AYAM KOSEK PANJIWO! Hahaha :9 terus Caca, Angie, Ayu, Goro nyusul yeyyy! Trs mama papa nya Angie juga nyusul, & kita ditraktir :9 wiiwww rejeki, makasih mama papa Angelita {}

Abis dari Panjiwo, kita balik ke TN sebentar......... Terus pulang, takut kemaleman. Apalagi eke belum pernah huakakaka. Terus betis gue sempat kaya kaku gitu T.T sedih banget, tapi akhirnya dapat pulang dengan selamat, alhamdulillah, tanpa kurang suatu apa pun dalam waktu yg ga jauh beda dari pas pulang, kira-kira sejam juga, bedanya pas pulang ujan, gelap, dan rame truk :")

No comments :

Post a Comment