Thursday, February 9, 2012

minilovebites.

Liburan semester masih sisa sekitar 11 hari, sebelum akhirnya gue memasuki kehidupan semester 4. Time flies so fast ya rupanya, insyaAllah udah mau setengah jalan aja! Berhubung masih liburan itu, seperti liburan-liburan sebelumnya gue-hampir-bisa-dipastikan-selalu-produktif-menulis. Kenapa? Ya soalnya nggak ada kerjaan. Huehehe. Ntar liat aja abis sibuk lagi, belom kalo ngga mood. Muahaha. Makanya mumpung mood & banyak waktu. Mari dimulai.... Posting kali ini tentang kesukaan gue.... Apalagi kalo bukan makanan hahaha, bukti kecintaan gue pada makanan jg bisa diliat di sini. 

Gue mau mengulas tentang minilovebites. Apa itu minilovebites? Minilovebites adalah......... Cupcakes <3

Seperti yg kita ketahui, cupcake & red velvet cake tampaknya lagi in banget sekarang ya. Gue ngga compare sama yang lain, gue bener-bener cuma mau ngulas cupcake yg satu ini, karena to be honest gue sangat puas dgn pelayanannya. Dianternya pas rapi frostingnya ngga meleleh, ga tumpah-tumpah, dan bener-bener fresh. :)

Gue tinggal di Jogja untuk kuliah, spt yg kita tahu, di Jogja kuliner tradisionalnya emang top deh, tapi untuk urusan bakery dkk, gue agaknya masih harus menanti nantikan pulang ke Jakarta, untuk Bakerzin, untuk Saint Cinnamon, untuk Beard Papa, untuk Daily Bread, dsb. Trs pas lagi pengen cupcakes, gue baca di beberapa tweet dan ulasan blog soal @minilovebites ini. Kebetulan gue sama adek gue lagi pengen sweet ke nyokap (yg lagi di Jakarta) maka via email gue pesen 1/2 dozen (3 red velvet & 3 cheese and crumble) trs dianter ke nyokap. Ternyata yg gue baca sepintas di twitter & blog orang itu ngga salah sodara-sodara, pas nengok ke Jogja gue pesen lagi deh 1/2 dozen buat nyokap bawa ke sini, gue mulai nyoba yg lain kayak double choco sama cookies & cream. Akhirnya ketagihan, dan tiap ke Jakarta gue sering mesen. Atau tiap nyokap lagi mau nengok gue ke Jogja gue pesenin buat dibawain ke sini, sayang karena turbulensi di pesawat kadang frostingnya udah acak-acakan, tapi rasanya tetep :"""""""D (kesukaan gue, red velvet cupcake, cupcakenya moist ngga kemanisan, cream cheese frostingnya juga pas nyaaaakkk). Cupcake yg katanya enak sih banyak ya, cuma yg nyokap suka karena di website nya mereka bener-bener nekenin kalo less sugar & no preservatives.



minilovebites
http://www.minilovebites.com
@minilovebites
tel 0811.9409.109 | email order@minilovebites.com

PS. Ini sama sekali bukan posting berbayar! Cuma ungkapan kesukaan gue sm minilovebites :)

3 comments :

  1. wahhhh kyaknya enak tuhhhh tp klo d jkarta nyarinya dmn yahhh?

    ReplyDelete
  2. wahhhh kyaknya enak tuhhhh tp klo d jkarta nyarinya dmn yahhh?

    ReplyDelete
  3. makan...makan... ayo makan lagi, tapi hati-hati ya dengan kolesterol tinggi dan diabets!!

    ReplyDelete