Sunday, November 6, 2011

Selamat Idul Adha!

Seperti yg sudah direncanakan, paginya solat ied Dandi bakal bareng sama keluarga gue, tapi dodolnya sampe jam 1an gitu kita masih bbm-an, dia abis bakar2 ikan gitu sama temen2nya, dan gue abis streaming Arsenal (dia jg sih, sampe bela2in ke atm bayar Speedy gara2 wifi dia metong hehehe), plus dia ngirimin gambar ikan2 bakar & nasi gue jd laper...................... Akhirnya tidurlah gue.

Lah, tidur jam 1 bangun jam 7 aja ngomel, gimana bangun jam 5 iniiiih. Alhasil pas Dandi ngeping2 gue jam 5an gue ga kuat buat ngeread bbm doi, hahaha. Sampe akhirnya nyokap eke yg bangunin jam setengah 6an apa jam 6 kurang seperempat ya? Trs dgn sangat mengantuk dirikuh beranja ke kamar mandi. Dingin bgt, pas subuh-subuh tuh gue nyadar gitu di luar ujan.... Hmm, nikmatnya kalo masih bisa meringkuk di kasur. Selesai mandi (gue ngga keramas abis dingin xixixi), ternyata di bawah udah duduk si Ganteng..... Wakakak, rajin amat, Pak.

Gue masih bingung2 milih baju, ah ngasal aja deh. Nyokap eke lg berhalangan gak ikut. Akhirnya kita pergi solat ied di TVRI berlima, Papa, Kevin, gue, Opung, & Dandi. Sampe sana, udah rame. Alhamdulillah ada Eyang & Mama Ririen yg ngetake-in lapak buat gue sm Opung hihihi.

Selesai solat ied, ini dia yg ditunggu-tunggu sodara-sodara sekalian................ Makan ketupat! Gue LAPER BGT. Kapan sih gue gak laper, tapi serius kali ini benar2 lapaaaar. Soalnya kmrn gue sama Dandi puasa, trs buka di Solaria. Gue makan nasi sama fuyunghai. Gue sisain suruh Dandi abisin, soalnya niatnya sampe rumah mau makan lagi, eh tapi mager. Yaudah kmrn seharian cuma makan itu tok :')

Sampe rumah gara-gara meja makan belum siap gue, Kevin, Dandi, Evelyn naik ke atas masang dvd, 'Taken'nya Liam Neeson. Bagus loh. Baru awal nonton udah kita pause gara-gara the meals are readyyyyy. Cepet ya, yaiyalah bersamaan kita pulang solat ied, Uak Hetty, Uak Haji, sama Eve jg sampe rumah, dan mereka bawa mbaknya, jd mbaknya mereka + mbak Endang jadi asisten Opung nyiapin ketupat yihaaaaa.

Selamat Makaaaaaan!


Hari ini Opung masak opor ayam, sayur lodeh, sambel super enak, lalapan, kerupuk, (beli) banyak ketupat, dan (beli) Ayam Goreng Suharti. Rencana gue abis kenyang opor & ketupat pengen nasi sama Ayam Goreng Suharti tapi kok....... Perut udah ngga muat yah :-(

By the way, si Ganteng beli baju koko & peci baru semalem, gue yg nemenin, hahaha. Oh iya, rambut dia kan tebel yah, trs palanya juga gede wkwkwkwk, ukuran Peci Awingnya...... 10!!! :P hahaha bebidut, bedidut :*

Dandi & Baju Koko Baru B-)

Setelah kenyang lanjut nonton dvd, dvd abis, di HBO lagi ada Spiderman. Lanjut nonton, eh di luar hujan rintik-rintik, jadi ngantuk. Hihihi, kayanya dirikuh mau lanjut tidur setelah ini! See you in the next post :D

Happy Eid ul-Adha!

No comments :

Post a Comment