Wednesday, June 29, 2011

way too sweet

Hari ini tanggal 28 Juni 2011, finally gue sama Dandi ngerayain mensiversary. Mensiversary kita yg alhamdulillah udah keenam ini seharusnya kan tanggal 25 Juni 2011, unfortunately dari 24-27 Juni gue pulang ke Jakarta :-(

Jadilah akhirnya dinner susulan. Secara ngga tertulis, hahaha, gue sama Dandi tiap mensiversary selalu dinner yg agak spesial gitu (martabak kali.) nah begitu juga dgn dinner kali ini, I thought it would be an ordinary dinner, as usual.

Berangkat jam 5 dari rumah, kita ke Moviebox dulu nonton Beastly. Filmnya ya lumayan lah kutukan gt mirip Beauty & The Beast, yang main Vanessa Hudgens & Mary-Kate Olsen. Terus di sini deh kisah ini dimulai...........

Kita naik ke mobil dan perjalanan ke tempat dinner dimulai. Dandi bingung nutup mata gue pake apa karena tempat dinner kali ini surprise (demi Allah sama sekali ngga yakin dia udah nyiapin, dia kan begitu orangnya terlalu datar untuk bisa bikin surprise. Hoam deh.) karena dia ngga nyiapin kain akhirnya pake bantal yg di jok mobil itu. Super hoam. Gue awalnya masih bisa nebak2 arah mobil, eh makin ga jelas diputer2 sama doi.


Oke gue tau mata ditutup bantal tazmania itu freak. Terus muter2 gue mau berusaha ngintip juga nervous sendiri kan pengennya surprise gitu ya, mau liat mau surprise kaya apa manusia datar satu ini............ Setelah perjalanan yg rasanya agak lama karena penasaran, akhirnya kita nyampe.

Abis parkir, mata gue masih ditutup pake tangannya dan dituntun jalan. Suasananya sepi tenang, trs ga begitu terang, kerasa cuma lilin2 gitu penerangnya. Gue udah agak2 feeling sebuah tempat sebenernya..........

DAAAAN.......... Setelah perjalan ngelewatin beberapa anak tangga dgn mata ketutup, serta jalan berbatu......................... MATA GUE DIBUKA, DAN GUE..... SPEECHLESS.

Dandi sedang berlutut ya haha di depan gue yg udh duduk di kursi. Pas gue liat sekitar ada meja candlelight dinner buat berdua, dan banyak lilin2....................... Gue berkaca-kaca, terharu Dandi bisa se sweet ini :"""""") dan ternyata ini di Hyatt.

Dan yg dia pegang adalah..... BOUQUET BUNGA MAWAR!! MUHAMMAD RIZKI NADANDI NGASIH GUE SEBUKET BUNGA ASLI. Omg, dr awal gue sukaaaa bgt ngomel kenapa dia amat sangat tidak romantis........................... Dan yg dia lakukan malam ini way too sweet :"")


Waitress dateng silih berganti nganterin appetizer pertama prawn salad, kedua tomato soup, masuk ke main course tenderloin steak (saucenya black pepper, I guess.), trs dessertnya tiramissu. KENYANG.


Sepertinya kalo diliat, candlelight dinner & roses merupakan hal biasa. Biasa orang pacaran kalo mau romantis ya kaya begitu. Mungkin dalam sudut pandang gue biasanya, romantis yang luar biasa didefinisikan dgn cowok yg notabene macho dan kekar rela bikin adonan chocoball buat mensiversary di graha putra.

Okay. Pola pikir gue selama ini salah. Gue selalu berpikir Dandi itu bocah. Nggak pernah sweet & tergerak utk sweet. Gue ngerengek beberapa kali masalah bunga. Dan mensiversary kita selalu dinner di tempat yg dipikirkan bersama. Tapi ternyata ini yg merupakan definisi romantis. Ketika orang yg gue selalu anggep bocah ini bersusah payah survey ke beberapa tempat (akhirnya dia paling sreg sama Hyatt) & akhirnya nge arrange sebuah candlelight dinner. Booking tempat, milih menu, beli buket, naro buket di tempat dinner. And everything was perfect. :')

Kadang juga sisi ke-engga-sweet-an itu juga nunjukkin dia sebenarnya jujur dan apanya.

Malem ini bener2 ngubah opini gue terhadap seorang M. Rizki Nadandi. Setengah tahun akhirnya dia membuktikan, dia bisa membahagiakan gue dengan cara yang ngga terduga & terbaca.............. Dan perfect timing. Dia punya cara sendiri. Cara dia sendiri.

Sekali lagi, gue bahagia bisa menjalani setengah tahun ini............... Dan akan lebih bahagia kalo ini terjadi seterusnya. :-)

No comments :

Post a Comment