Wednesday, June 22, 2011

10 Random Things I Love The Most

Still on final exam week, two subjects left (administrative law & civil law). I think I got bored, since I have nothing to do....... Boong deng, orang masih harus belajar! Tetottt. Terus ngga tau kenapa random kepikiran things I love the most <3
So here we go,

10. Cheese, I love any kind of cheese. Cheddar, mozzarella, parmesan, cream cheese or even blue cheese, semua cheese bar buat salah itu demen gue gadoin kalo lagi Sunday Brunch di Lups. Keju di pizza & pasta, keju di sagu keju, sampe favorit gue sama Kevin ade gue dr kecil, masukin potongan cheddar ke microwave!! Heaven on earth :9

9. Bali! Kuta Square, beaches, Bebek Bengil, Rosso Vivo, Warung Made, Mbargo<3

8. Revlon Double Twist! No need to explain, pake kutek di jari kanan pun bukan masalah besar sekarang :D

7. Chocolate bar! Especially Cadbury Caramello, Crunchie, Snickers, Picnic.

6. Chocolate Fondue di depan Solaria, potongan pisang dingin dengan coklat cair yg ngebeku. Foodgasm!

5. Mighty Morphine Power Rangers The Movie. Since I was 4, I believe that I'm the pink ranger, Kimberly <3

4. Teh Kotak! Kayaknya gue pernah mention soal teh kotak di blog ini, years ago. Iya, sejak dokter bilang gue potensi diabet, gue hrs dgn terpaksa mengurangi konsumsi teh kotak :">

3. Bumblebtch, actually she's my car, my first car. Hahaha, entah brp titik yang pernah dipoles & dempul, Bumblebtch bener2 nemenin gue dr gue belajar mobil, byk kejadian yang telah gue lewatkan bersamanya! Why Bumblebtch? Haha Bumblebee yg di Transformers kan koneng tuh, ya mobil gue nyerempet dikit warnanya hahaha Honda City warnanya Champagne.

2. Avocado Juice...... Since gue overweight orang2 byk yg ngelarang gue mesen ini tiap makan di mana pun. Sedih :-(

1. Nadandi's cheek. Ini pipi terlentur di dunia. Lembek empuk gemesin kaya bayi umur 3 tahun gitu yang chubby2 gimana gitu. No need to explain, his cheek is on my first list! :D

No comments :

Post a Comment