Wednesday, January 26, 2011

Six Month Ago

Hari ini tanggal 26 Januari 2011. Mari sesaat melihat ke belakang. Enam bulan lalu sahabat saya, sebut saja si V, sedang galau. Biasa, jaman org pdkt berefek dua; kebahagiaan yg membuncah sekaligus kegalauan, mau dibawaaa kemanaaa hubungan kitaaa! Mundur ke 3 tahun lalu, si V pernah sekali cerita sm saya pas kls 1 sma, ttg cowok sebut saja si A. Skrg kuliah di UI. D3 Pajak. Selama itu sampai hampir lulus sma, hub mereka sebatas wall to wall facebook pas... ultah masing2. Zz. Haha, itu berlanjut sampe saya lupa saat persiapan Prasetya Alumni mereka udh suka smsan, chatting msn. Ada yg saya masih inget hashtag #curutgombal yg mereka pake di sms/chatting zz. Deket saat si A sedang magang. Sampe akhirnya suatu malem saat V nginep di rumah saya, bb nya saya bajak dan saya chatting msn sama si A sampe jam 4 subuh. Banyak yg kita share, sampe di situ saya yakin si A serius suka beneran sm si V. Haha tugas saya ya nenangin si V yg galau. HAHA. Tapi ga cuma satu arah si V sama si A jg nenangin saya yg lagi galau total abis putus, apalagi mantan saya ultahnya sama kaya si A. Sampe H-1 hari H, si A ngirim draft puisinya ke saya buat nembak. Two thumbs up. Finally, 26 Juli 2009, dgn pengorbanan A dr rumahnya di Cempaka Putih ke rumah si V di Bintaro, mereka jadian. Mana pas sms nembaknya dikirim inbox V sempat full. Dodol. Setelah itu mereka harus ldr. Iya, saya tau itu berat banget. Si V kuliah di FH IUP UGM sama saya. Kadang saya ngga tega, saya jauh sebulan/dua minggu aja sm pacar udh kejer, gimana mereka yg sebagian besarnya berjauhan? Kadang ada konflik tapi itu ngga lebih karena pergesekan hati yg sensitif karena kangen. Sampe skrg juga keduanya masih ember tempat bocornya semua curahan hati dan kegalauan saya :D Tapi saya salut melihat mereka mempertahankan hubungan yg dipisahin jarak yg kejam itu, hehe. Saya seneng bisa jadi org yg bisa mengerti hub kalian dr awal, dan tetep seneng dicurhatin kalian sampe sekarang :") kaya begini terus ya sampe jd opung Akbar dan opung Vierna? Jangan bosen juga dengerin keluh kesah hati si galau ini. Hahaha. Years later pokoknya gue jd bridesmaid gamau tau hihi. Longlast, Vierna Tasya Wensatama & Akbar Maulana Rianda Nasution :-)

3 comments :

  1. Ini pasti gara2 lo lagi ga ada kerjaan di Tembagapura, dan berujung bikin cerpen ini. Makasih ya kekurang-kerjaannya lae, dengan ini gue resmi kangen nulis, gue janjiin suatu waktu nulis buat lo, insya Allah. Ehem btw, A&V jadian 26 Juli 2010 ya bukan 2009 -_-*.

    Thanksssssss a lot lot lot pinki, such a great present esp. for this special day. Mudah2an bertahun2 ke depan (amiin) lo jadi made of honor gue ya :))))))))

    ReplyDelete
  2. Such a great present for this special day. Thanksss a lot lot lot pinki.

    Anjir gue baca ini senyum2 sendiri, tolol. Gue yakin tulisan ini hadir karena lo di Tembagapura lg iseng2 ngenet doang, gada niat (yekan?) haha. Suatu hari kalo gue niat gue bikinin tulisan buat lo, insya Allah pasti banget yaw. Semoga kita bertiga bisa selalu bareng (jadi mellow), dan lo bisa jadi made of honor gue 6-7 tahun lagi. Amiin ya Allah. :DDDD

    ReplyDelete
  3. Gue baca ini senyum2 sendiri nginget jaman dulu haha. Thanks a lot lot lot ya pinki, pleasure to have you as mate, lae :D

    Semoga kita bertiga duduk di samping pak kusir yg sedang bekerja, eeeh maksud gue selalu bareng gitu sampe suatu hari lo jadi made of honor si A dan si V amiin

    ReplyDelete