Thursday, January 20, 2011

My Christmas Present :D

Even though I'm not celebrating the Christmas, I've got the greatest present ever on Dec 25th, 2010 :-D

Manusia berpipi cubi ini bernama Muhammad Rizki Nadandi alias Dandi, or I love to call him Dandut :p gue deket dr tanggal 7 Desember, trs akhirnya tanggal 25 Desember, di mobil pulang beli martabak dia nanya mau ngeresmiin kapan, haha hello ya gue nyolotlah kok nanya gue sih? Hahaha, akhirnya dia........... Dor! Hehe, jadi deh :)

Gimana gue kenal dia? Begini ceritanya haha Audyfer tercinta once told me, months ago kalo di kosannya ada yg hot gt mirip kim bum anak Teknik Industri, tp entah knp pada saat itu gada follow up nya, hahaha. Abis itu jg gue masih punya pacar, hahaha.

Sampe akhirnya suatu hari gue nganter Audy ngambil baju ke kosan, entah knp Audy maksa gue ikut turun katanya bahaya di mobil sendirian, bener aja pas gue nunggu dpn GF, dia manggil Dandi trs ngenalin...... Gue malu bgt. Grr. Hahaha pas gue liat pertama kali (sebelumnya di foto), ganteng sih dy tapi agak klemer gitu ga sih wakakaka.

Tapi abis kenalan yaudah gitu aja. Sama2 lupa, sampe akhirnya ga sengaja ketemu di acara College Fiesta gitu tgl 7 Desember, pas taun baru Islam tuh inget gue hehe. Dandi bbm Audy katanya bisa ngeliat kita smua dr 2nd floor, trs Audy ngajak Dandi gabung, dan sampe acara abis Dandi tetep sama gue Audy, Gee, Sasa :D semua emg bermula dr College Fiesta, besokannya dia minta pin bb gue ke Audy trs kita mulai.... bbman :p

Gue masih inget sebelum jadian kita jalan ke mana ajaaaa, hihi pertama kali ke Roti Bakar Bang Nino bertiga Audy trs abis itu dia gue kenalin sm Mayang Nian Sasa Gee. Abis itu kalo ga salah ke Raminten berempat Vierna Audy. Trs kita sama2 puasa gitu, kita buka puasa di Bebek Haji Slamet berdua pertama kali hahaha. Besoknya puasa lagi, trs buka puasa di Pondok Cabe sm Vierna jg. Malemnya nonton bertiga Ayu, hahaha itu msh inget bgt itu tgl 17 Des 2010.

Setelah itu kami semakin dekat dan semakin sering jalan gue ampe lupa hehehe. Sebelum jadian dia udh nemenin gue jemput nyokap ke airport, sekalian gue ketemu nyokap bokap ade2 dia yg mau balik ke Lampung. Abis itu makin sering jalan ampe gue lupa.

Pas hari H gue jadian, gue Yaya Hamzah Gina Nian Util main BL di Planet. Trs dia nyusul gitu dateng kita main bentar trs pulang. Pulangnya nyokap gue nitip martabak. Pas lg beli martabak gue bercandain bilang, "mungkin ga sih kita endingnya berenti bbman dan?" hahaha trs dia sok2 ngambek di tukang martabak. otw nganter dia ke tempat temennya dia nyetir trs minta bukain martabak, minta suapin pas gue mau suapin dia bilang, "mau ngapain?" haha eek bgt lu dan tengsin gue. akhirnya sampe dpn tempat temennya, trs itu dia hahaha hal sakral terjadi :)

Kita ga bisa menerka mau sampe kapan, akan berapa lama kita saling sayang dan peduli. Satu hal yg gue peduli gue cuma mau ngejalanin dan nyayangin apa yg ada di dpn mata dgn sebaik mungkin :-) i love you, Dandut :3

No comments :

Post a Comment