Wednesday, May 5, 2010

Daily Needs

Hey my lil tarcius Vierna, aku jadi terinspirasi kamu buat nyeritain soal daily needs aku. Kenapa daily needs? Soalnya ini 'hal2' yg aku butuhin sehari2 selayaknya mandi, makan, minum air putih, make deodorant, hehe. Kalo ngga ada, bakalan ada yg kurang, kayak sekarang :-( tapi aku ngga panjang lebar jelasinnya cuma...



Nama : Vierna Tasya Wensatama (Vierna) & Camelia Pondra Dewantarie (Meli)
Ket : Secara fisik warna kulit hampir sama, umur juga mereka sama karena anak aksel waktu SMP jd agak dimaklumi kadang2 childishnya nggilani, aku sbg yg paling dewasa hanya bisa mengayomi. Mereka jago bhs. Inggris, kami bertiga sering taruhan nilai TO bhs. Inggris yg paling tinggi yg menang nraktir es krim, hal ini menguntungkan aku sm Meli sbnrnya, karena sampe UAN pun Vierna tetep yg tertinggi, dan aku sm Meli sama!! Kita punya banyak kesamaan, salah satunya adalah suka sesak nafas, sama2 mengidap asma tapi aku udh sembuh jarang kambuh, kalo Meli paling malu2in kambuh pas UAN -__- Vierna juga kambuh pas kepedesan makan SS. Tapi aku ngga malu kok temenan sm mereka. Meli senjatanya ventolin, aku nebulizer, Vierna nasonex. Gara2 mereka jg akhirnya aku suka pedes. Di SS kita suka mesen sambel belut, mereka berdua suka iso tapi aku ngga. Kita juga suka mesen mie indri, pake nasi tapi Meli ngga suka. Kadang2 pake cabe rawit yg digunting2 (sadis), cabe rawitnya Vierna yg nyolong dr kantin.
Kalian daily needs aku, kebutuhan sehari2ku, kaya aku make deodorant, makasih ya ♥
Sekian cerita kami, 3 tahun di TN bareng masih kurang, karena insyaAllah kami bakal ngelanjutin episode ini di Program Internasional Universitas Gadjah Mada Jogjakarta. Buat Meli, jangan takut malpraktek saat jd dokter karena insyaAllah ada dua pengacara siap membela. Amin yarabbalamin...

No comments :

Post a Comment