Thursday, September 3, 2009

Malam Renungan

Namanya Malam Renungan. Biasanya terjadi di malam sebelum 17an. Hehe pas Malam Renungan itu kita tau siapa adek kasur kita kls 1 yg lagi PDK. Di Balairung lengkap dengan makan opor ayam dkk, lesehan pula :P
Biasanya ada drama-drama yg ngeri gitu deh, tapi tahun ini ngga ada -__- adanya musikalisasi puisi. Pamongnya takut ada yg kesurupan kali yee :)
Kita duduk sekamar, kamar kita di Graha Cempaka, kamar pertama kita pas kelas 1, sama kakak + adek kasur kita. Kamar 9 Cempaka, aah kamar sejuta kenangan, ada gue, Amel, Caca, Edel, Awid, Atik, sama Harsi.
Kakak kasur gue Kak Seala sm Kak Amna, adek gue Firas sm Azi (lucu bener yak namanya). Kak Seala di Akpol, Kak Amna di ITB. Gue kls 3, Firas kls 2, dan Azi kls 1. Yeah, cuma itu moment kita bisa ngobrol sama Azi, abisan kan dia PDK lagi abis itunya.
Kita duduk ngelingker sekamar. Seru banget =) Hahaha Caca brantem sama Harsi, LAGI. Hahaha :D
Kalo difoto, jelas kelas 1nya paling cupu, wkwkwk. Itu Firas, tengah Azi, terus gue.
Gue punya foto Malam Renungan tiga tahun ini, tapi gue lupa nyimpen di folder mana, hehe. Yg jelas metamorfosa gue ya kelas 1 gue ceking, item (ih apel mulu, panas), kelas 2 gue putihan lebih berisi dan senyum gue maksa gara2 baru make behel, dan kelas 3, makmur sentosa putihan & gendut, hehehe :D

No comments :

Post a Comment