Monday, July 13, 2009

Every Moments Spent w/ You Is a Moment I Treasure

hey! hehe gue malah lebih lebih bersemangat posting ini :D ini cerita tentang liburan gue part bagian sm Yohan ehehehe :D btw eniwei basweei hihi alhamdulillah liburan ini liburan dgn hari terbanyak kita jalan bareng dong :D hihi. ini nih gue tulis itinerary nya (lo kira travel agent apa ngasi jadwal tour, hihihi). Gue balik dari KL tgl 30 malem, besoknya,

1 Juli 2009 - Pertama, Mal Kelapa Gading -- huaa ini gue bete abis parah bayangin dong gue nunggu entah berapa jam! ih ngeselin akhirnya gara2 ga napsu ngeliat Starbucks gue jalan dibawa angin ke seberang Starbucks, ada Dante Coffee. Itu gue udh pake acara muter2 Gramed dlu ampe bego, beli novel majalah, dan gue baca di Dante. Di Dante setelah pesenan gue (minumnya apa lupa + cream soup) ada orang sok2an gitu nyolek2 gue. Ih amit2 gue males noleh tapi ya gimana doong ga ketemu seminggu lebih ihihihi, abis itu sama Dika sama Themo kita ke Kemang. Masuk KFF udh ada Rio, trs dateng Ketem gitu abis itu sisha2 doang, tapi gue mual banget -__- abis itu ada Om Nunuk juga. Akhirnya karena udh jam brp gitu gue sm Yohan cabut, trs gue seret dulu Yohan ke LaCodefin abis gue laper tapi udh keburu enek (asam lambung, gue maag parah) gue maksa makan malah makin enek, haha, akhirnya Yohan nganter gue pulang deh ke Rawamangun!
2 Juli 2009 - Hari ini gak jalan bareng, kenapa gue lupa, kayaknya gue ke rumah Audrey sm Aurel di Cibubur deh.
3 Juli 2009 - ahaha Happy 9th Months Anniversary! muter2 nyari Senci (bukan gara2 gatau tapi... ngindarin macet hahaha), ketemu Epit sama Renad trs aku ditinggal ke Bandung hiks... *apa sih haha*
4 Juli 2009 - Hari ini ketemu di PIM, sebelomnya gue sempat belanja Charles and Keith hehe. Abis itu kita bingung mau ngapain mau nonton Transformers penuh semua ngeselin abis! akhirnya kita nonton... Ketika Cinta Bertasbih hahahaha... abis itu gabung sm Haikal & Tika, trs having dinner di TaiChan. Awalnya gue ngeliat chicken katsunya gue bilang sama Yohan kayaknya gue ngga bakal abis deh, hahah ternyata seperti biasa... TANDAS hehe. trs pulang berempat dianter Haikal.
5 Juli 2009 - PIM lagi.. tapi hari ini sama Ayu & Joel. Nonton film tidak bermutu ih. trs makan bubur hainan, lagi2 gue bilang kayaknya ngga abis tapi hahahahaha. pulang bertiga gue, Ayu, Yohan, dan kita sempat membuat perbincangan yg mengharukan, di tengah2 juga gue berisik mau muntah (lagi gara2 parfum mobil -___-).

Nah 6 Juli Yohan balik, tapi tanggal 8 kita udah pada ke Jogja hueheheheheheh :)) ngga janjian tau Yohan emang mau periksa mata hehe dia mau lasik -__-
9 Juli 2009 - Dia periksa sampe sore, gue sempat nyalon dulu di Amplas pulang dr Amplas gue sempat mandi dulu, then he picked me up on 7. Katanya rambut gue bau jamu ih ngeselin banget gue kan creambath ginseng supaya rambutnya kuat gue sering rontok eh malah dikatain ngeselin. Kita makan di Dixie, seperti biasa gue Carbonara dia Nasi Goreng Kampung (gue kasi tau dia ga bakal bosen makan nasi goreng 3x sehari). Abis itu nonton Garuda Di Dadaku di Empire XXI.
10 Juli 2009 - Gue sama Nyokap, Bokap, Ade gue dulu belanja daily needs TN gue abis itu baru jalan ya, nonton abis nonton ke Amplas, ke Gramed belanja alat tulis bareng aaaaah seru :) trs ketemu Ayu sama Giri, makan bareng berempat seruuuu :) haha mana Yohan ma Giri pake gandeng2an gitu hahahaha.
11 Juli 2009 - ini sebelum Yohan balik kampus :'( gue pengen banget nonton Punk in Love, hahahaha asli kocak. Abis itu pulang deh :(

Yah pokoknya itu precious time banget buat gue, di luar waktu sama keluarga loh yah kan seminggu pertama di luar seminggu awal 24/7 sama keluarga tersayang di Thailand sama Hong Kong :)
What a beautiful holiday hehehe :)

No comments :

Post a Comment