Thursday, November 22, 2012

Rest in Peace, Mikey


Manusia boleh berencana, tapi tetep semua Allah SWT yg menentukan. Karena tetep Allah SWT yg paling tau, apa yg paling baik, apa yg udah takdirnya buat terjadi.

Saya berencana Mikey supaya semoga sembuh lagi, bisa main-main ngejar belalang lagi, segera vaksin setelah pulih supaya ngga kena virus-virus sial itu lagi, tapi mungkin Allah tau, Mikey lebih baik di sana, supaya ngga ngerasain sakit disuntik, diinfus, paitnya puyer yg dengan penuh air mata saya pipet ke Mikey, dengan makan yg juga super susah buat dipipet, kasian Mikey nya menderita.

Saya sayang banget sama Mikey. Mama, Papa, apalagi Kevin adek saya juga sayang Mikey. Dandi juga yg sering ke sini kangen sama Mikey. Bahkan mbak saya di rumah aja sedih banget, karena kalo ke pasar suka dianterin Mikey. Semua sedih, saya nangis banget kayaknya belum pernah nangis segokil itu seumur hidup, ya kaya cerita saya di pos sebelumnya soalnya saya ngga pernah seakrab ini sama peliharaan

Tapi sesedih-sedihnya harus move on, iya kan, kalo sedih terus kasian Mikey di sana nggak sih, egois kalo masih pengen Mikey terus di sini, tapi dia harus menderita infuslah, suntik, makan puyer pait.

Bobo yang nyenyak dan tenang ya Mikey... I believe there's a lot of whiskas salmon pockets there! I love you, I will always do... :')

6 comments :

  1. hmmm.. sad : )

    reflectionofthevoids.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wow.... kayanya sayang bgt sm peliharaannya ya.... tegarkan hatimu kawan, cari lagi pet yg lain...peace ah..!!!

    ReplyDelete
  3. saya juga pernah kehilangan kucing sprti itu.. rasanya pedih banget. semoga kamu tabah ya..

    ReplyDelete
  4. Aku dulu juga punya kucing, udah meninggal, namanya iik :(

    Folbek ya bila berkenan :)

    ReplyDelete
  5. Cute Pet! aku juga pernah kehilangan kucing di racunin tetannga hahaha kunjungi juga

    ReplyDelete