Friday, February 4, 2011

Happy Birthday to Me :D

4 Februari selalu menjadi hari yg spesial buat gue alhamdulillah, 3 tahun di TN jauh dr keluarga tiap tengah malem gue selalu dpt surprise yg mengharukan dr orang2 yg sayang sama gue di sana. Tahun ini pertama kali ngerayain di rumah, tapi jauh dr temen2 :') and sadly....... dari pacar :(

Unfortunately gue hari pertama dapet, dan sakit juga sensinya parah grr, jd dr siang udh sensi2an sama pacar (-_-"), sempat brantem pula malemnya.... Tengah malem pas mau jam 12 waktu sini, dia nelfon gue via video call skype then......

My handsome baby!!! Megang cake, huhu, gue cuma bs blow the candles dari jauh :") tapi gapapa sayang jauh di mata deket di hati ya :")

Ngga cuma dari Dandi, dari keluarga kita udh early birthday dinner Hot Stone di LLC, terus wishes dari temen2 yg ngga keitung, aku usahain bales satu2 bahagia banget rasanya banyak yg ngucapin entah via twitter, facebook, formspring, display name bbm.....

Mulai dari conversation bbm bertiga Caca & kitkatman :'), video dan photos dari Nadia & Vierna, Undutsku sayang Gee dgn petuah di group, Nian & voice note nyanyian & foto di pantainya, Mayang yg BISnya mati sms panjang lebar, Andrea bbm dr Spore, Audyfer dgn voice note yg suaranya ngangenin, group KITA; Meli Monic Ayu Nila Hanny Angie yg rame juga, dan semua yg gabisa aku sebutin satu2 :"D

I'm completely happy today. Thank you people <3 div="">