Thursday, September 9, 2010

9 September 2010


Happy birthday my best friend,
Amazing times, we always spend.
Laughter and jokes are common place,
Since we built that solid base.

Special friend that I hold dear,
Always wish to have you near.
We get along, like bread with honey,
A friendship worth, much more than money.

If you stumble, count me there,
Gratitude; no need to declare.
Your thoughts are clear, in my mind,
Understanding we always find.

Happy birthday my best friend,
I’m excited to attend.
This birthday poem, is just for you,
A great big smile is overdue.
by Martin Dejnicki

Hari ini, ulang tahun Camelia Pondra Dewantarie binti dr. Kiswono Basuki yg ke-17. Akhirnya, setelah susah punya ktp, dan atm yg berujung pada kekesalan pas DL terakhir yg ujung2nya happy lagi gara2 ke Happy Puppy, Meli secara sah bisa punya ktp, atm, mau pun sim. She's one of my two closest friends ;-) hal terakhir yg aku inget, Meli agak gak ridho sm cowok gue yg terakhir, dan kita sempat agak slack gitu gara2 Meli bete aku ngomongin si itu trs, hahaha. Saat itu aku mikir ih knp sih Meli jahat sm aku, si itu kan baik, namanya juga insting sahabat, akhirnya gue nemuin jg knp Meli ga ridhoooo, hehehe. Maafin aku ya, Mel. Next time aku bakalan lebih nurut :")
Once again, Happy Birthday Camelia Pondra Dewantarie ♥ , semoga makin ditambah segala yg baik2 sama Allah SWT, dimudahkan jalan pendidikan jd dokternya, berguna bagi orang tua, teman, bangsa, dan agama. Amin.
I love you from my deepest heart ;-)

No comments :

Post a Comment