Saturday, November 28, 2009

My Class


Jarang banget rasanya ngomongin ttg kelas gue yg skrg, XII IS 1, karena pada awalnya gue masih kebayang2 serunya kelas gue pas kelas XI, Transformers. Sedih banget gue awalnya ngga sekelas lagi sm Transformers, yg the best class I've ever had dah. Rasanya kompak banget, dibanding wkt kelas X. Mungkin karena udh penjurusan jadi typical anak2nya sama ya ;-) Sosial, oh sosial!

Rasanya masih agak kaku dan canggung aja, soalnya kelas XII IS 1, kan udh campuran sm XI IS 2 yg dulu. Jalan sebulan dua bulan gue masih kebayang2 Transformers, tapi sekarang, gue ngerasa nyamaaaaan banget juga kok di sini :)

Wali kelas gue baik banget namanya Bu IGA. Orang Bali, orangnya baik, lembut gitu deh. Jelas beda sm dua wali kelas gue sebelumnya, oops! Hehe.

Karakteristik kelasnya ya ngga jauh beda sih ya, namanya jg anak IPS, tapi gue kurang suka dgn labelling bahwa anak IPS itu anak2 yg ngga mampu di IPA, plis tolong kalimat ngga mampunya bisa kan diganti dgn lebih memiliki kemampuan di fak IPS? Ya kan? Dan "kami" itu adalah sekelompok orang yg amat nyantai yg menurut gue sangat kompak! ;-) Kelasnya ceria, heboh, ya kadang agak ribut dan anarkis sih ;P

Jujur aja nih ya, gue kecewa beraaaat bgt waktu penjurusan kelas 1, yg sebenarnya sih gue ga pantes kecewa jg mengingat keadaan gue yg kelas 1 bener2 ngga mau belajar, kerjanya baca buku Radikus Makan Kakus pas mau UH, jadi ya itu gara2 gue sendiri sih :P Tapi, masalahnya, gue itu pengen jadi dokter gigi T___T sedih ah kalo inget! Plus, cowok gue juga IPA huhuhuhuhu ;'(

Ngga papa! Haha yg jelas gue bahagia di IPS, insyaAllah tetep sm prinsip Yoga Aprianto, temen sekelas gue pas di Transformers,

"Pokoknya kita harus nunjukin kalo kelas IPS itu enak, pas anak2 IPA berangkat her, kita lagi tidur2an di graha!"

Gaya dia ngomong persis orang orasi :P Peace, Ga! Btw, salah satu pembuktian 'kehebatan' kami itu waktu Lomba Cerdas Cermat Bela Negara yg diadain kalo ngga salah Dephan. Pesertanya itu XI IA 1 gabung X-1, XI IA 2 gabung X-2, dst, dan kebetulan XI IS 1 gabung X-9.
Jadi lombanya itu pertarungan antar kelas ya, 8 kelas IPA dan 2 kelas IPS (Kasian kan cuma dua kelas). Yg maju buat jadi tim jubir adalah gue - Yoga - Andhira. Dan pemenang alias Juara 1 LCCBN itu adalah kelas gue tercinta a.k.a Transformers, yg catet ya, kelas IPS ;-)

No comments :

Post a Comment