Friday, September 4, 2009

Lemari & Make Up Kit

Jujur, judul postingannya agak lebay sih, hihi. Lemarinya bener, tapi Make Up Kit-nya, haha kan supaya kedengeran agak lebih dewasa gitchu. Ngga make up kitlah, tapi alat kosmetik (dih) yg dipakai sehari2 di TN. Kan supaya bisa gue kenang ntar :P

Nah, ini lemari gue, wow rapi yaaa (WAKAKAKAKAKAKAKAKA, ini udah mirip lemarinya Silvia Khori Imami looch, temen kamar gue, hehe). Gue baru rapi tuh kls 3 loooch. Ngga jg sih abis kls 1 & 2 kan lagi suka maen2 gitchu dah jadi kan yaaa gitu deh (APA SIH). Kalo dibandingin anak2 cowo, pasti mereka lebih rapi heh puas kau? Haha pasti dia rapi dong... Yaiyalah kan dlu pernah membina adik2 wkwkwkwk. Itu di sebelah kanan dibawah baju2 yg dihanger ada make up kit, Aqua, Minute Maid Pulpy Orange, kata Vierna koleksi jam tangan (itu yg gue pake shari2 sisanya dikubur di tas, hehe) Levi's merah, Swatch, Esprit Gold dr Mama, & Ripcurl Item dr Yohan. Trs lihatlah, ada Al Quran 2 buah, dan mukena loooch :D
Biar lebih spesifik,

1. Lipbalm Vaseline, Erha Sunscreen, Clinique Acne Gel
2. Cream2 Erha (yg udh gue males makenya, hihi, sorryyyy Mommyy!)
3. Lipbalm Bodyshop yg mango sm merah apa lupa gue hehe
4. Evion, vitamin E
5. Mana 5nya? lupa gue nomerin hehe, itu Body Mist Bodyshop yg Chymara
6. Body Butter Moringa Bodyshop (atas), Body Butter Olive (bawah)
7. Erha Loose Powder
8. Paradiso Inferno Benneton
9. Tea Tree Face Gel Bodyshop
10. Body Spray Cassis Rose Bodyshop
11. Rexona Deodorant wkwkwkw
12. Kenzo Eau Indigo (Duty Free HK Airport, thankies Mommy :D)
13. Rudi Hadisuwarno Hair Tonic
14. Vaseline Whitening Lotion
15. Bodyshop Body Lotion Morrocan Rose
16. Victoria's Secret Body Spray Strawberry Champagne
Nah, sekian make up kit saya. Maaf kalo ngga lengkap hahahaha :D abisan kalo ada mascara, eye shadow tuh kaya gimana ya berlebihan, emangnya lagi mau tampil saman make upnya kaya patung wkwkwkw :D

No comments :

Post a Comment