Friday, March 27, 2009

my current activity

hey hey setelah hiatus ngga jelas, moody2an gitu ngisinya (iyalah bukan gue tapi hotspotnya yg angin2an, ngeselin banget) akhirnya gue bisa posting lagi ehehe aduh rasanya ngga nyaman banget internet dengan koneksi rese gini tapi yaudah deeeh nikmatin aja -__-
jadi tuuuuh gini ya kehidupan gue akhir2 ini adalah ;
1. dengerin ipod yg playlistnya itu2 aja
2. baca autumn in paris nya ilana tan -- bagus siiiih nangis gitu gue wehehe ;')
3. makan di rkb, makan es krim MM, makan cokelat kiriman papa, banyak makan deeh pokoknya ;D
4. belajar?! thx God for mid sem exam result hahah
5. memperhatikan dan diperhatikan :)
6. bersenang-senang *wahahahah*
ya pokoknya gitu2 aja. nah kita akan membahas poin nomor 6. jadi karena hidup gue statis gue mencoba mencari tantangan, dan sepertinya kali ini tantangan itu terlalu menantang dan mengakibatkan sesuatu yang mungkin bisa menjadi besar tapi feeling gue bilang sih biasa aja, mudah2an deeeh ;D yaaah kan gue udah dewasa, udah tau resiko jadi gue ngga boleh jadi pengecut gue harus bisa ngadepin dengan kepala terangkat weeeiiittsss hahaha. gue berani berbuat berani bertanggung jawab gitu. toh yg lebih parah pun gue udah pernah lewatin dan alhamdulillah gue berhasil.
sesuatu yg nyakitin selama itu ngga ngebunuh malah akan nguatin lo, amien ;D
gue bobo dulu yaaa. nite.

No comments :

Post a Comment