Wednesday, February 11, 2009

akhirnya posting lagi :)

HOREE AKHIRNYA BISA POSTING LAGI :D
pertama2 gue akhir2 ini males banget ngepost gara2 emang lagi males hahaha.tapi kenapa di saat minggu2 UH eek ini gue malah ngidam banget pengen ngepost *ngidam? emang bu maya?*
btw, besok UHnya tuh geografi sm kwn. gue MALES BGT belajar. yah kan mood2an juga kali belajar tuh haha kalo gue kapan moodnya? haha.
sebenernya posting kali ini gue pengen mengekspresikan diri lagi.
ok2 gue bikin nih List Hal-Hal yang Bikin Gue Muak Kesel sama Pam*tiiiit* Graha :
1. Mereka tuh lagi pada sensi banget hih -__- dapet kok janjian?! haa
2. Lemari gue ditsunami parah pokoknya itu jahat banget gara2 gue target operasi dengan tuduhan membawa handphone *alay kan bawa hp aja gaboleh.*
3. Laptop gue diambil. peraturan eek! trs buat apa bokap gue beliin gue laptop?
4. Mereka memperlakukan itouch & olympus digicam gue dgn sangat tidak senonoh saat sidak :(
5. Gue digrepe2 waktu sidak *yg grepe2 emang ibu2 tapi tetep aja gue gondok.*
6. Pulang makan malem dan siang gue HARUS langsung pulang. trs kapan mau ketemu? jahat banget sih? dan gak semua kaya gitu? dasar GAK ADIL! hih...
itu hal2 yang bikin gue kesel. nyokap gue aja gak ribut trs kenapa mereka ribut? ya Allah emosi, emosi, emosiii :(

No comments :

Post a Comment