Thursday, December 4, 2008

Biar Menjadi Kenangan - Reza Artamevia ft. Masaki Ueda

Tetes airmata ku tak tertahan lagi
Menanti kepastian tentang kita
Kau masih juga bersamanya
Masih mencintainya
Maafkanlah sayangku atas keadaan
Kamu tak pernah jadi kekasihku
Wajahnya selalu terbayang saat kau di sisiku
Aku dan kamu takkan tahu
Mengapa kita tak berpisah
Walau kita takkan pernah satu
Biarlah aku menyimpan bayangmu
Dan biarkanlah semua menjadi kenangan
Yang terlukis di dalam hatiku
Meskipun perih namun tetap selalu ada di sini
Ku beri segalanya semampunya aku
Meski cinta harus terbagi dua
Mungkin kamu tak pernah tahu
Betapa sakitnya aku

sebuah lagu yg maknanya sangat sangat very very dalem. hahaha. tapi kalo gue sih ngartiin dan nekeninnya bukan di masalah duainnya, tapi masalah nggak pernah bisa nyatu (lagi) dan masih di bawah bayang-bayang, mm dan well yea, sakitnya itu, hahaha. yaudahlah, yg udah lewat biarkan lewat ;) cuma gapapa kan, sekali-sekali ngenang? damn, gue kangen bgt :')

terjemahan harfiah :
bayang = shadow

No comments :

Post a Comment